Mengaktifkan Microsoft Excel

Untuk memulai program aplikasi Microsoft Excel, lebih dahulu kita harus mengaktifkan komputer dengan sistem operasi Windows, hal ini dikarenakan Microsoft Excel adalah program aplikasi yang berjalan di sistem operasi windows. Dan juga harus diperhatikan bahwa komputer yang akan kita gunakan sudah terinstal program Microsoft Excel.

Langkah-langkah mengaktifkan Microsoft Excel :
Setelah kita mengaktifkan komputer dan komputer sudah muncul desktop windows, ada 2 cara yang kita lakukan agar kita dapat masuk ke program Microsoft Excel.
1. Cara yang pertama
     a. Klik tombol start
     b. Di menu start,pilih all programs
     c. Pilih Microsoft Office
     d. Dan kemudian pilih Microsoft Excel

2. Cara yang kedua
     a. Pada desktop, cari icon Microsoft Excel
     b. Aktifkan dengan memilih satu dari tiga cara di bawah ini :
         a) Klik 2 kali (double click) pada icon Microsoft Excel
         b) Klik kanan (right click) pada icon Microsoft Excel kemudian pilih open
         c) Klik 1 kali pada icon Microsoft Excel kemudia tekan tombol enter pada keyboard

By : Devi Chitasari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagian-bagian dalam lembar kerja Microsoft Office Word

Fasilitas Print Preview